Translate

Kamis, 28 April 2016

Kata sandi berhasil diubah

Ini adalah email otomatis, jangan dibalas.

Hai ardanakonyol,

www.skype.com

Kata sandi berhasil diubah

Skype kata sandi untuk akun ardanakonyol Anda yang baru telah diatur.

Sekarang Anda dapat mengakses Akun Anda, melihat riwayat panggilan, atau mengubah pengaturan akun.

Skype

Kata Sandi yang Hilang · Pengaturan Akun · Bantuan · Ketentuan Penggunaan · Privasi · Berhenti berlangganan

Tidak bisa melakukan panggilan darurat dengan Skype. Skype bukan pengganti telepon Anda dan tidak dapat digunakan untuk panggilan darurat.

Berhenti berlangganan di sini tidak akan berpengaruh pada buletin lain yang telah Anda minta atau pada setiap layanan komunikasi wajib yang dianggap sebagai bagian dari layanan Skype tertentu.

Mendapatkan bantuan untuk Skype
Walaupun Anda tidak dapat membalas email ini, Anda dapat menghubungi kami melalui bagian bantuan untuk memperoleh bantuan.
Anda juga bisa mengunjungi komunitas Skype.

Lindungi Kata Sandi Anda
Staf Skype TIDAK AKAN PERNAH meminta kata sandi Anda melalui email. Anda hanya diminta kata sandi saat masuk ke Skype atau ke situs web kami jika ingin membeli sesuatu atau memeriksa akun Anda. Anda akan selalu masuk melalui koneksi yang aman, dan kami meminta Anda untuk memastikan bahwa alamat di peramban sama persis seperti ini https://login.skype.com Selain itu, alamat di peramban juga menunjukkan simbol gembok kecil untuk menandakan koneksi yang aman.

Waspadalah terhadap email yang meminta informasi akun atau tindakan mendesak. Berhati-hatilah pada situs web dengan alamat tak beraturan atau yang menawarkan unduhan Skype yang tidak resmi. Pembaruan keamanan dan peningkatan produk tersedia di www.skype.com atau menggunakan fungsi peningkatan klien.

© 2003-2016 Skype dan/atau Microsoft. Skype, merek dagang dan logo terkait, dan simbol "S" adalah merek dagang Skype.
Skype Communications S.A.R.L. 23-29 Rives de Clausen, L-2165 Luxembourg.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar