Translate

Sabtu, 19 April 2014

Informasi Tentang Privasi, Perlindungan Data, dan Persyaratan Layanan Terkait Penjualan Bisnis Perangkat & Layanan Nokia ke Microsoft

=================
Informasi Tentang Privasi, Perlindungan Data, dan Persyaratan Layanan Terkait Penjualan Bisnis Perangkat & Layanan Nokia ke Microsoft
=================

Halo,

Kami ingin berbagi beberapa informasi penting tentang kontrak dan privasi data.

Saat ini Nokia berencana untuk menyelesaikan penjualan bisnis Perangkat & Layanan mereka kepada Microsoft pada bulan April 2014. Dengan selesainya transaksi ini, maka afiliasi* Microsoft Finlandia bertanggung jawab atas data pribadi dan hubungan kontraktual untuk produk dan layanan yang terkait dengan bisnis ini. Microsoft sangat peduli tentang privasi dan perindungan data pribadi Anda dan akan terus mengumpulkan dan menggunakan data pribadi dengan cara yang sama dan untuk alasan yang sama seperti Nokia, dan Anda tidak akan merasakan adanya perbedaan karena penjualan ini.

Perlu diketahui bahwa Nokia akan terus menjalankan bisnisnya, termasuk produk dan layanan yang berbasis lokasi HERE, yang bukan bagian dari akuisisi Microsoft. Tanggung jawab atas data pribadi dan hubungan kontraktual yang terkait dengan produk dan layanan Nokia berikut tetap ada pada Nokia. Nokia terus berkomitmen dengan standar tertinggi untuk melindungi privasi dan data pribadi Anda.

Kami ingin menyampaikan pemberitahuan terkait perubahan ini kepada Anda. Komitmen kami terhadap privasi Anda tetap yang terpenting. Untuk mengetahui selengkapnya tentang kebijakan privasi dan persyaratan layanan Microsoft dan Nokia, klik di sini.
http://www.nokia.com/id-id/privacy-landing/

Anda juga dapat menghubungi kami di: Microsoft Mobile Oy, c/o Privacy, Keilaranta 7, 02150 Espoo, Finland atau Nokia Corporation, c/o Privacy, Keilalahdentie 4, 02150 Espoo, Finland.

Hormat kami,

Chad Fentress
Wakil Direktur Utama, Kepala Pejabat Etika dan Kepatuhan
Nokia

Brendon Lynch
Kepala Pejabat Privasi
Microsoft

* Dengan selesainya penjualan ini, bisnis Perangkat & Layanan Nokia akan menjadi bagian dari perusahaan Finlandia, Microsoft Mobile Oy, anak perusahaan Microsoft Corp.

=================
Anda menerima email ini karena hubungan Anda dengan bisnis Perangkat & Layanan Nokia. Nokia Corporation dan Microsoft Mobile Oy mengirimi Anda komunikasi ini sebagai bagian dari penjualan Bisnis Perangkat & Layanan Nokia ke Microsoft. Email ini tidak memerlukan tindakan apa pun dari Anda dan dikirim dari alias yang tidak terpantau. Harap tidak membalas email ini.

---

Copyright (c) 2014 Nokia Corporation and Microsoft Mobile Oy
Nokia Corporation P.O. Box 226 FI-00045 Nokia Group Finland
Microsoft Mobile Oy Keilaranta 7, 02150 Espoo, Finland

Kebijakan privasi
http://www.nokia.com/id-id/privacy-landing/
=================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar