Translate

Rabu, 19 Februari 2014

BBM 2.0: Semakin keren!

BARU! BBM Voice, Berbagi Cepat & banyak lagi
Gambar tidak terlihat?
Lihat online
BBM™
SAPA SI DIA DENGAN BBM VOICE.
Sekarang dengan BBM 2.0, kamu dapat menikmati panggilan suara gratis* untuk kontak BBM di mana pun di seluruh dunia menggunakan data atau koneksi Wi-Fi®. Tersedia juga cara baru yang hebat untuk berbagi. Kini BBM semakin lengkap. Lihat apa lagi yang baru di bawah ini.
Selengkapnya tentang BBM 2.0
BBM Voice
Berbagi Cepat
Berbagi secara cepat.
Lebih banyak obrolan dengan cara yang lebih cepat dan mudah untuk berbagi foto, catatan suara, file, dan banyak lagi. Ambil foto dengan cepat atau pilih salah satu dari galeri, lalu kirim BBM disertai gambar.
Selengkapnya tentang Berbagi Cepat
BBM Channel
Gabung dalam percakapan yang sedang tren saat ini antara pengguna, perusahaan, dan komunitas. Buat channel baru untuk berbagi pikiran, ide, dan hobi. Atau berlangganan ke BBM Channel yang ada untuk gabung dengan pengguna lainnya yang memiliki minat yang sama.
Selengkapnya tentang BBM Channel
BBM Channel
BBM™
Ragu Anda sudah memiliki BBM versi terkini?
› Lihat di sini
BlackBerry®
*Diperlukan paket data atau Wi-Fi untuk BBM Voice. Hubungi operator Anda untuk biaya dan pembatasan.

Pesan ini dikirim oleh atau atas nama BlackBerry.

Untuk mengubah preferensi komunikasi Anda, termasuk berhenti berlangganan dari komunikasi pemasaran atau komersial lebih lanjut dari BlackBerry, klik di sini. Anda juga dapat berhenti berlangganan dengan mengirimkan surat ke: Attn: Unsubscribe GBO, BlackBerry, 2200 University Avenue East, Waterloo, ON, Canada, N2K 0A7.

BlackBerry memberlakukan kebijakan untuk melindungi privasi pelanggan. Luangkan sebentar waktu Anda untuk membaca Kebijakan Privasi BlackBerry di sini.

© 2014 BlackBerry. Semua hak dilindungi undang-undang. BlackBerry®, BBM™, dan merek dagang, nama, dan logo terkait adalah properti dari BlackBerry Limited dan telah terdaftar dan/atau digunakan di A.S dan di berbagai negara di seluruh dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar