Translate

Rabu, 30 Oktober 2013

Survei mengenai pembelian Apple iPhone baru Anda

Pelanggan Apple iPhone yang Terhormat,

Terima kasih atas pembelian Apple iPhone Anda. Kami ingin mengajukan beberapa pertanyaan mengenai pengalaman anda dengan iPhone 3G baru Anda.

Untuk mengisi survei web ini, klik saja pada alamat web (URL) yang terletak di bawah atau kopi dan tempelkan seluruh alamat web ke dalam bidang alamat web browser Anda. Anda dapat mengisi survei ini pada iPhone Anda.

http://csat.apple.com/ssurvey/nsurvey.html?id=2FE4CE7

Informasi yang Anda sediakan akan digunakan untuk meningkatkan dukungan produk kami. Kami tidak akan menggunakan jawaban Anda untuk menjual produk atau jasa kepada Anda. Jika Anda memiliki pertanyaan mengenai bagaimana kami akan menggunakan data ini, silakan baca kebijakan kerahasiaan kami (lihat di bawah).

Kami menghargai dan berterima kasih atas masukan Anda. Terima kasih atas partisipasi Anda!

Apple

Harap jangan mengirimkan balasan langsung ke undangan ini

Untuk informasi lebih lanjut mengenai kebijakan kerahasiaan Apple, silakan kunjungi: http://www.apple.com/legal/privacy/

Apple menghargai hubungannya dengan anda. Jika anda ingin agar Apple tidak menghubungi anda untuk survei pelanggan di masa depan, silakan klik alamat web (URL) yang ditampilkan di bawah.
http://mynews.apple.com/survey/unsubscribe?v=2&la=id_ID&a=utizaIr6TPqoxNt7tSYMgu3R%2BPtt2EAX38McjkHVd7E%3D

---------------------------------------------------------------------------------
Dear Apple iPhone Customer:

Thank you for your purchase of the Apple iPhone. We would like to ask you a few questions about your experience with your new phone.

The information you provide will be used to improve our product support. We will not use your responses to sell you products or services. If you have additional questions about how we will use this data, please consult our privacy policies (see below)

We value and appreciate your input. Thank you for your participation!

Apple

Please do not reply directly to this invitation.

For any issues with your iPhone please contact your carrier for support.

Apple values its relationship with you. If you would prefer that Apple not contact you for customer surveys in the future, please click on the web address (URL) displayed below.
http://mynews.apple.com/survey/unsubscribe?v=2&la=id_ID&a=utizaIr6TPqoxNt7tSYMgu3R%2BPtt2EAX38McjkHVd7E%3D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar